Unordered List

Pagar Nusa Pati Menyatakan Siap Kawal Eksekusi Tempat Karaoke

 on Sabtu, 30 Januari 2016  

Wengker.com, Pagar Nusa Jateng - Pendekar Nahdlatul Ulama (NU) yang tergabung dalam Pimpinan Cabang Pencak Silat Pagar Nusa NU Kabupaten Pati menyatakan siap mengawal eksekusi karaoke yang dideadline Pemkab hingga akhir Januari 2016.

Ketua Pagar Nusa Pati Edi Suyono yang akrab disapa “Ki Joko Buono” menyatakan prihatin atas lambatnya upaya penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan.

”Kami mewakili pendekar Pagar Nusa NU Pati mendesak agar Pemkab untuk benar-benar serius melakukan penegakan Perda karaoke yang sudah disepakati hingga akhir Januari 2016. Kalau tidak sanggup, Pemkab bisa meminta tolong kepada kami untuk ikut mengawal penegakan Perda,” kata Ki Joko Buono kepada MuriaNewsCom, Jumat (29/1/2016).

Ia menilai Perda yang mengatur karaoke menjadi bagian dari langkah terbaik untuk menata peta wisata di Pati. ”Ormas Islam NU dan Muhammadiyah ikut berperan dalam penyusunan Perda itu. Kalau Perda sudah disahkan menjadi produk hukum warga Pati, itu artinya harus dipatuhi,” tandasnya.
Sumber MuriaNews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme