Unordered List

Cara Mendengarkan Streaming Aswaja Fm Ponorogo Melalui Nokia Java Dan Symbian

 on Sabtu, 27 Juli 2013  

Gasud.com memang bukan gagal maksud yang kali ini memberikan tops cara mendengarkan Live Streaming radio Aswaja Fm Ponorogo melalui hp Nokia yang berbasis Java maupun Symbian. Seperti yang sudah saya praktekkan yaitu menggunakan aplikasi yang bernama LCG Jukebox untuk symbian Nokia jadul saya. Tentu saja kita memerlukan keygen agar aplikasinya tidak trial dan bisa digunakan seterusnya, untuk itu maka gasud.com juga menyertakan cara menjadikan aplikasi tersebut menjadi FULL Version.
  • Langsung saja ya kang broooww.... silahkan download aplikasinya LCG Jukebox 2.73 for Symbian S60 3rd/5th - Symbian v3 DISINI
  • Sedangkan untuk Keygen nya silahkan download melalui PC DISINI
1. Cara mendapatkan kode Keygen memerlukan kode IMEI (cek IMEI  *#06# ) catat dulu No IMEI hp kamu.
2. Setelah itu Download Keygen diatas (matikan antivirus di PC kamu sebelum menDownload Keygen, karena ada sebagian antivirus yang mendeteksi sebagai virus trojan, padahal bukan)
3. Nyalakan aplikasi Keygen yang sudah di Download tadi dan masukkan No IMEI hp kamu, trus ENTER. Maka akan muncul kode uniknya kalau g salah ada 5 digit (kode berbeda setiap hp).
4. Setelah memiliki kode Keygen 5 digit untuk hp kamu, sekarang buka aplikasi LCG Jukebox di hp kamu, dan pilih MENU>>Buy and Unlock>>lalu masukkan kode 5 digit dari Keygen tadi dan OK. Maka aplikasi anda sudah Full.
5. Untuk Mencari Station Streaming Aswaja Fm anda langsung saja ke Menu>>Playlist>>Station manager, lalu ketikkan (Aswaja FM) pada Search, setelah muncul Station Aswaja Fm Ponorogo maka tinggal di save to my station dan siap mendengarkan Streaming Aswaja Fm Ponorogo kapan saja.
Untuk settingan Equalizer silahkan anda setting sesuka anda saja, dan sekian tutorial singkat ini semiga bisa bermanfaat bagi para pembaca dan pendengar Radio Aswaja Fm Ponorogo dimanapun berada.



2 komentar:

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme