Unordered List

Ojek Online Grab Telah Hadir Di Ponorogo

 on Selasa, 30 Januari 2018  

Wengker.com, Ponorogo - Grab telah hadir di 6 negara di seluruh Asia Tenggara dan kini telah hadir juga di Kota Reyog Ponorogo. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan kami setiap harinya. Kehadiran kami bertujuan untuk lebih memudahkan perjalanan warga masyarakat Ponorogo

Warga masyarakat Ponorogo berhak mendapatkan platform transportasi yang aman dan nyaman.
Cukup aman bagi kami untuk digunakan oleh ibu, saudara perempuan, dan anak-anak perempuan kami sendiri. Oleh karena itu, kami menerapkan beberapa pendekatan berikut:


Penyaringan
Setiap pengemudi dan kendaraan akan dicek saat registrasi dan wajib mempertahankan bintang penilaian di atas standar minimum yang telah ditetapkan.
Pelatihan dan Kode Etik
Kami senantiasa meningkatkan sistem pelatihan dan Kode Etik untuk memastikan layanan yang terbaik.
Fitur Keamanan
Kami terus berinovasi demi keamanan Anda. Bahkan, kami memperkenalkan fitur “Share My Ride” yang pertama di industri.
Asuransi & Bantuan 24 Jam
Kami melindungi Anda dengan tambahan proteksi Kecelakaan Pribadi, Call Center 24 Jam, dan Tim Tanggap Darurat.
Semua orang harus memiliki akses terhadap transportasi.
Karena bagi kami, transportasi adalah hak, bukan keistimewaan. Itu sebabnya kami bekerja sangat keras dalam menciptakan platform yang mendukung segala kebutuhan Anda, tanpa memandang pendapatan, usia, dan kebutuhan khusus:


Pilihan
Apakah itu taksi, mobil, sepeda motor, atau kendaraan lainnya, semua perjalanan kami dipatok dengan harga yang tepat. Jadi ada pilihan untuk segala kebutuhan.
Pintu-ke-Pintu
Kami percaya transportasi dari pintu-ke-pintu harus dapat dijangkau oleh semua orang. Bukan hanya karena itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Tapi karena bagi orang berkebutuhan khusus, hal ini adalah sesuatu yang wajib dimiliki.
Di mana pun, kapan pun
Mulai dari berangkat kerja di pagi hari, sampai pulang setelah bergaul, kami berencana untuk selalu ada bagi Anda.
Kami ingin meningkatkan kualitas hidup mitra kami.
Begitulah kami menyebut pengemudi kami. Bukan pekerja. Bukan kontraktor. Tapi mitra. Dan kami ingin Anda memiliki pendapatan yang cukup agar Anda memiliki cukup pilihan dalam hidup. Ya, kami ingin mendapatkan keuntungan, tapi tidak dengan kerugian Anda.


Wirausaha
Pada dasarnya, setiap mitra pengemudi bekerja bagi dirinya sendiri. Ini merupakan upaya untuk membantu Anda meraih kebebasan finansial.
Pelatihan
Kami ingin mitra pengemudi kami menjadi pengemudi terbaik. Tidak hanya agar Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih, tapi agar Anda juga memiliki kebanggaan terhadap profesi Anda.
Kita adalah Keluarga
Merupakan keistimewaan bagi kami untuk menjadi bagian dari hidup mitra pengemudi kami. Itulah mengapa kami menciptakan program yang akan membantu Anda memiliki kendaraan yang lebih baik dan mempersiapkan pensiun Anda, atau menyediakan kelas-kelas khusus untuk anak-anak Anda.
Satu-satunya Cara adalah dengan Melakukannya Bersama-Sama
Melihat adanya permasalahan. Hadir dengan solusi. Seandainya saja bisa sesederhana itu.

Di Grab, kami selalu mencoba menyelesaikan masalah transportasi yang nyata. Tapi bahkan sejak awal, kami menyadari bahwa menemukan solusi saja tidaklah cukup. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan lebih dari itu.

Tentu, kita memiliki teknologi. Tapi kita tetap perlu menggabungkan antara penumpang dan pengemudi. Kita harus bekerja dengan komunitas dan pemerintah. Dan kita perlu belajar dari beragam masyarakat dan budaya di Asia Tenggara.

Dan satu-satunya cara kami dapat melakukan semua itu, adalah dengan melakukannya bersama Anda.
Bagi para pelajar, mahasiswa, pekerja kantor ataupun lainnya bisa menggunakan jasa kami hanya dengan men Download aplikasi Grab melalui Play store dan registrasi, maka anda sudah bisa menikmati jasa kami dg mudah aman dan nyaman. Beberapa sekolah dasar, menengah, atas baik swasta maupun negeri yang ada di Ponorogo sudah terbiasa menggunakan jasa kami,, bahkan tidak sedikit pula para mahasiswa/wi dan pekerja kantoran yang menggunakan jasa kami.
Manfaatkan androidmu untuk memudahkan perjalananmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme