Unordered List

Mercon Membawa Korban - Jambon Ponorogo

 on Senin, 13 Juni 2016  

Wengker.com, Ponorogo - Prasetya Wahyu Adi Pratama, Bocah 10 tahun kelas 4 SD asal desa Jambon Kecamatan Jambon ini terus meronta kesakitan saat diperiksa. Selain menderita luka bakar di bagian wajah, dikhawatirkan mata dari Prasetya Wahyu Adi Pratama juga terkena luka bakar.

Prasetya Wahyu Adi Pratama, menderita luka bakar akibat terkena letusan mercon yang dia nyalakan dengan teman-temannya, Senin (13/06/2016) pagi. Menurut keterangan yang dihimpun, saat bermain petasan dengan teman-temannya, ada salah satu petasan yang gagal meledak. Namun saat dipegang untuk diperiksa, tiba-tiba petasan tersebut meledak dan melukainya dan dua temannya.

Akibat lukanya, korban kini harus dirawat di RS Muhammadiyah Ponorogo dan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Selain luka pada wajah yang diderita korban sebesar 4,5% dikawatirkan korban juga mengalami luka pada kornea matanya.

“Luka memang hanya di bagian wajah, tetapi menjadi lebih parah ketika luka bakar sampai ke mata,” Kata Dr. Rina Kurniawati dari RSU Muhammadiyah.
“Saat ini masih dalam perawatan untuk kita periksa lebih lanjut” Imbuh Dr. Rina.

Sementara itu, kedua teman korban yang mengalami luka ringan dirawat di rumah masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme