Unordered List

6 Ciri Dan Karakter Pembunuh Di Facebook

 on Kamis, 06 November 2014  

Gasud.com, Facebook - Kasus pembunuhanyang bermula dari FB jumlahnya tidak sedikit. Pelaku gunakan Facebook untuk mengintai atau menjerat korban, pakai FB sebagai modus operandi pembunuhan, atau dari aktivitas di FB niat membunuh muncul. Berikut enam ciri dan karakter pembunuh di Facebook.
1. Reaktor>>> Pembunuh dengan ciri atau karakter ini beraksi (membunuh) setelah terjadi sebuah aksi di FB. Misalkan saja pasca membaca status atau komentar, atau setelah melihat foto dan video yang diunggah.
2. Informer>>> Pembunuh dengan ciri atau karakter ini pakai Facebook untuk memberitahu orang lain atau calon korban akan aksi yang bakal dilakukan. Pembunuh pakai cara ini untuk menunjukkan kuasa atas kondisi dan situasi korban.
3. Antagonis>>> Pembunuhdengan ciri atau karakter ini umumnya memang telah lama bermusuhan dengan korban di FB. Sifat antagonis ditunjukkan untuk menonjolkan keunggulan fisik atau sebagai aksi untuk mempersenjatai diri pelaku.
4. Fantasi>>> Pembunuh dengan ciri atau karakter ini diwakili oleh kepribadian pelaku yang kerap berfantasi. Mereka kemudian tidak bisa membedakan antara fantasi dan kenyataan dan kian kabur. Aksi pembunuhan pun terjadi bisa jadi mereka tak sadari atau masuk dalam fantasi mereka.
5. Predator>>> Pembunuh dengan ciri atau karakter ini memikat korban di FB kemudian dilanjutkan di ‘darat’. Keduanya kemudian bertemu dan aksi pembunuhan dilakukan. Mirip predator, pembunuh mengintai korban di FB, berburu, kemudian lakukan eksekusioffline.
6. Penipu>>> Pembunuh dengan ciri atau karakter ini lakukan segala cara terkait aksi penipuan untuk muluskan rencana mereka. Aksi ini terkait akun palsu, informasi baru, atau bisa berwujud percakapan palsu. Mereka berupaya untuk dekat dengan korban dan akhirnya pelaku bisa menghabisi nyawanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme