Unordered List

Gasmi Ponorogo Peringati haul Gus Maksum Dan Menggelar Gelanggang bebas

 on Jumat, 27 Desember 2013  

Gasud.com, Polorejo - Ponorogo. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota organisasi Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (GASMI) Lirboyo Cabang Ponorogo menggelar serangkaian acara Haul Almaghfirulloh KH. Agus Maksum Jauhari Serangkaian acara tersebut terbagi atas tiga kegiatan yakni latihan bersama, Haul untuk mengenang jasa Almaghfirulloh KH. Agus Maksum Jauhari sebagai guru besar GASMI dan ditutup dengan gelanggang bebas (Pencak Dor), pada tanggal 22 Desember 2013 kemarin, bertempat dihalaman Masjid "Ibrahim Al Ghozali" dukuh Bedi desa Polorejo kec. Babadan Ponorogo. “ Acara ini digelar bertepatan dengan tanggal wafatnya Gus Maksum.“ jelas Muh. Furqon Fardiansyah selaku Ketua Panitia yang jga menjabat sebagai Ketua GASMI Lirboyo Ranting Polorejo Babadan Ponorogo. Kegiatan ini juga telah mengundang Ketua GASMI pusat (Gus Bidin), ketua dan pengurus NU Cabang Ponorogo, jajaran Polsek Babadan dan para tokoh masyarakat yang bernaung didalam NU, Perangkat Desa Polorejo, MWC NU Babadan, dan Pengurus NU ranting Polorejo serta seluruh anggota GASMI Lirboyo Ponorogo.

Menurut Ikhwan Hadi selaku Ketua DPC. GASMI Lirboyo Ponorogo. Pencak silat GASMI Lirboyo merupakan sebuah organisasi yang bernaung dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU). Ke depan diharapkan mampu mencetak karakter para warga NU untuk menjadi manusia yang bertakwa, sehat, kuat berprilku luhur dan berjiwa kasatria sesuai dengan pedoman Ahlulsunah Wal Jama’ah. “GASMI Lirboyo juga siap mencetak sebuah perestasi dalam olah raga beladiri.” ungkapnya.

Sebuah prestasi yang cemerlang telah diraih oleh siswa/siswi GASMI Lirboyo Ponorogo. Terbukti bahwa dalam kejuaraan pencak silat Kapolres Cup yang digelar di GOR Singodimejo Ponorogo kemarin, GASMI Lirboyo Ponorogo sebagai perwakilan dari PSNU Pagar Nusa telah dinaubatkan sebagai juara umum III. Hal tersebut menunjukan bahwa GASMI Lirboyo telah mampu membawa generasi muda NU dalam sebuah prestasi melalui pencak silat, terang Purwito, Zaenal, Iman Widodo  dan Muhajir selaku Dewan Pelatih GASMI Lirboyo Ponorogo. GASMI Lirboyo siap membentuk siwa siswi yang duduk dalam lembaga pendidikan termasuk Pondok Pesantren yang bernaung dibawah yayasan NU untuk menciptakan generasi NU yang tangguh dan  berprestasi. “Kami berharap agar generasi NU yang ada di lembaga pendidikan dan Pondok Pesantren dibawah naungan NU, juga bisa meraih sebuah prestasi melalui GASMI Lirboyo Ponorogo.” harap Purwito, Zaenal, Iman Widodo dan Muhajir.



1 komentar:

  1. Anda sedang sibuk mencari contoh surat penawaran barang ?
    silahkan kunjungi : http://contohsuratpenawaran.org
    Sedang Sibuk mencari tutorial bagaimana caranya membuat contoh
    surat penawaran jasa ? silahkan kunjungi : http://contohsuratpenawaran.org

    BalasHapus

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme