Unordered List

Polisi Wanita VS Tukang Ojek

 on Sabtu, 15 Desember 2012  

Gasud.com, dimalam minggu yang cukup lumayaan dingin ini mugnkin membuat hati kita semakin suntuk g karuan, dan apalagi bagi mereka mereka yang masuh berstatus jomblo heheheeeeeeeeeee....., maka itu daripada kita bengong mungkin akan lebih sehat lagi jika kita tertawa malam ini. Untuk bahan bahan tertawa nich saya kasih bumbu bumbunya dan biar lebih afdhol siapkan duilu secangkir kopi dan jangan lupa umtuk isi ulang no hp/modem biar online nya semakin betah. Berikut ini adalah cerita humor Polwan VS Tukang Ojek.


Polwan : hey kamu.. Iya kamu..! PRIIIT...!! pinggir..!
Gojim : ada apa mbak...?
Polwan : buka helemnya
Gojim : #buka helem
Polwan : kamu ku tilang
Gojim : waduh..! Apa salah saya mbak...?
Polwan : tukang ojek di larang lewat sini..!
Gojim : saya bukan tukang ojek mbak..T_T
Polwan : trus kamu siapa..? preman ya..?
Gojim : bukan mbak..T_T
Polwan : trus kamu siapa..?
Gojim : saya mahasiswa fakultas hukum mbak..!
Polwan : kalo gitu kamu tetep ku tilang..!
Gojim : waduh..! Kok di tilang sih mbak..? Alasannya apa..?
Polwan : saya tidak percaya kamu itu mahasiswa..! muka kamu jelek item pulak..! Harusnya kamu jadi tukang ojek..!
Gojim : yaiikz..D-: #jedotin knalpot ke kepala

Di saat yang bersamaan. Datang lagi pengendara motor pake motor MX

Polwan : PRIIIT...!!! Pinggir
Don : ada apa mbak..?
Polwan : ngapain kamu lewat sini..?
Don : mau ngojek mbak..
Polwan : kalo gitu kamu ku tilang..
Don : waduh..! Salah saya apa mbak..T_T
Polwan : sudah.. Jangan banyak tanya.. Ikut saya ke kantor..!!
Don : ga mau mbak.. Salah saya apa dulu..!
Polwan : salah kamu itu ngojek..!
Don : aiih.. Emangnya tukang ojek ga boleh lewet sini gitu...?
Polwan : bukan itu..
Don : trus apa mbak..?
Polwan : kamu itu ganteng.. Kenapa mau jadi tukang ojek..? Mending ikut saya ke kantor.. Mumpung kantor sepi, kita mojok di sana
Don : MAI GAAT..! #pegangan trotoar kuat2 takut jatoh

Gojim : Curang..! Teganya kau padaku...T_T #jedotin aspal ke kepala
Polwan : hey kamu..! Siapa nama kamu tadi..?
Gojim : nama saya Gojim mbak
Polwan : Tunggu di sini jangan kemana2 okay..! #masuk kantor sambil gandengan sama Don
Gojim : aaaarrrgggg...!!! Guk.. Guk.. Guk.. Guk..!!! #cemburu

gGkgkgkgkgkgkkg :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme