Unordered List

Google VS Bing

 on Sabtu, 18 Agustus 2012  

Gasud.com, untuk tahun sekarang, Google telah menjadi kekuatan dominan dalam pencarian. Apakah kita berbicara tentang pangsa pasar atau pendapatan dari iklan PPC, Google memerintah tertinggi. Hari ini kita akan berbicara tentang posisi Google sebagai raja pencarian dan, apakah Bing akan pernah bisa menyaingi mereka dan apa efek yang akan memiliki pada strategi SEO.


* Menurut angka terbaru untuk tahun fiskal 2011, Google menghasilkan lebih dari $ 37 milyar pada pendapatan dari iklan PPC.

* Google Pangsa Pasar AS adalah 66,2%

Berbagi Pasar Global * Google adalah 81,7%



* Menurut angka terbaru untuk tahun fiskal 2011, Bing menghasilkan $ 1 miliar dalam pendapatan dari iklan PPC.

* Bing Pangsa Pasar AS adalah 15,2%

Berbagi Pasar Global * Bing adalah 4,4%



Angka-angka hanya mencengangkan. Google adalah kepala dan bahu di atas Bing pada saat ini. Sekarang, meskipun benar bahwa Google berutang beberapa keuntungan lebih Bing untuk fakta bahwa mereka memiliki kepala mulai, ada faktor lain yang telah berkontribusi juga. Algoritma Google, dalam pengalaman saya, adalah hanya cukup lebih baik daripada Bing. Saya menemukan lebih relevan, informasi yang berguna dan situs menggunakan Google daripada saya dengan Bing. Hasil Bing juga tampaknya lebih kacau dari itu Google juga, dan yang memberikan kontribusi untuk Google sebagai mesin pencari yang lebih berguna dan dapat diandalkan. Karena Google lebih dapat diandalkan, dan memberikan hasil yang lebih relevan, mereka berakhir dengan bagian yang lebih besar dari pasar pencarian dan pendapatan iklan yang lebih.


Bisakah Bing Tutup Gap?

Saya pikir itu akan menjadi sangat sulit bagi Bing untuk pernah serius bersaing dengan Google, tapi itu tidak berarti mereka akan berhenti berusaha. Bing baru-baru ini telah bekerja sama dengan Facebook untuk mengintegrasikan raksasa media sosial ke dalam mesin pencari mereka. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk memasukkan teman Facebook Anda ke dalam pencarian Anda, memungkinkan Anda untuk chatting dengan mereka ketika mencari, serta hasil saham. Terus terang, bagi saya, ini tidak lebih dari gimmick. Sementara saya menghargai masukan teman-teman saya, saya lebih memilih untuk membuat penilaian sendiri tentang keputusan pembelian atau yang saya pergi ke restoran. Sementara pencarian di Bing untuk menemukan jenis tertentu restoran, produk tertentu, atau informasi secara umum, saya belum pernah tergoda untuk meminta salah satu teman saya di Facebook untuk bantuan mereka atau masukan. Sebagai Bing katakan, mereka melihat orang yang tidak saya tahu tentang Anda "memasuki kebijaksanaan kolektif dari jaringan sosial mereka.", Tapi kebijaksanaan adalah hal terakhir yang sebagian besar saya "teman" di Facebook telah atau berbagi secara teratur . Media sosial adalah hal yang besar dan memiliki kualitas penebusan, tetapi membantu saya dengan pencarian saya adalah salah satu yang saya hanya tidak melihat diri saya, atau orang lain menggunakan, paling tidak pada saat ini. Saya bisa melihat orang menggunakan pilihan chat untuk berbicara tentang hal yang mereka biasanya hanya berbicara tentang di Facebook itu sendiri ketika mencari di Bing, tapi tidak memanfaatkan itu, untuk alasan bahwa Bing telah dipromosikan untuk. Ini adalah trik yang bagus, tapi saya tidak melihatnya membantu mendapatkan Bing pada pangsa pasar Google.


Google telah memperkenalkan jaringan sosial mereka sendiri, Google +. Meskipun memiliki banyak pengguna, orang hanya tidak sebagai terlibat dengan itu karena mereka adalah Facebook. Sementara login ke account Google Anda + Anda menerima hasil personalisasi pencarian. Saya belum menerima hasil pribadi berguna saat login ke account saya. Saya yakin bahwa akhirnya Google dan Bing akan mengetahui cara terbaik untuk mengintegrasikan media sosial ke dalam mesin pencarian mereka, tapi pada saat ini upaya mereka tampaknya tidak menjadi semua yang berguna.


Masalah lain yang Bing memiliki adalah kenyataan mereka tampaknya lebih lanjut membedakan algoritma pencarian mereka dari Google. Saya memahami keinginan mereka untuk menjadi mesin pencari sendiri yang unik, tetapi ketika Google sudah melakukan hal-hal begitu baik, mengapa anda ingin menemukan kembali roda? Menurut pendapat saya, ini akan menyebabkan lebih banyak masalah. Jika Bing dan Google adalah situs peringkat berdasarkan kriteria yang berbeda, tidak dapat dihindari bahwa situs akan mengalami kesulitan mengoptimalkan baik untuk mesin pencari. Anda tidak dapat menyenangkan semua orang. Jika salah satu teknik optimasi bekerja untuk Google, tapi turun peringkat Anda di Bing, lalu mengapa saya repot-repot mengoptimalkan situs saya untuk Bing mempertimbangkan bagian mereka dari pasar pencarian? Jika perusahaan SEO berhenti mengoptimalkan untuk Bing, maka hasil mereka semakin menjadi tidak relevan, dan mencari pangsa pasar mereka akhirnya menyusut. Ini menjadi lingkaran setan. Bing akan lebih baik sedikit tweaking algoritma mereka, tetapi masih mendasarkan peringkat mereka pada kriteria Google, sementara juga mencoba untuk mengintegrasikan fitur berguna lainnya. Menciptakan kembali roda hanya akan semakin memperburuk masalah mereka saat ini.

Masalah utama yang saya miliki dengan Bing, dan alasan saya pikir mereka tidak akan pernah bersaing dengan Google, adalah fakta bahwa mereka menyebut diri mereka mesin keputusan. Mengapa ada orang yang ingin Microsoft membuat keputusan untuk mereka? Bila Anda mencari menggunakan Bing mereka cenderung memberikan hasil yang menyertakan istilah pencarian lain yang tidak berniat untuk mencari. Kadang-kadang mereka berguna, tetapi banyak kali mereka termasuk istilah pencarian yang memiliki sangat sedikit hubungannya dengan apa yang saya benar-benar cari. Ini dapat sangat frustasi. Hal ini juga menyebabkan hasil pencarian kurang relevan, yang sekali lagi, adalah alasan besar mengapa Google memiliki seperti bagian besar dari pasar pencarian dibandingkan dengan Bing.



Kesimpulannya


Saya tidak melihat Bing pernah mendapatkan sepotong cukup signifikan dari pasar pencarian untuk serius bersaing dengan Google. Google tidak hanya memiliki kepala mulai pada Bing dan memberikan hasil pencarian yang lebih baik, tetapi juga telah menjadi bagian dari budaya populer. Banyak orang sekarang ini tidak lagi mengatakan "Aku mencari itu," atau "Pergilah mencari ini." Mereka mengatakan "Aku Googled itu," atau "Go Google ini." Itu saja akan menjadi rintangan besar untuk Bing untuk naik. Satu-satunya harapan Bing memiliki adalah Google yang dikenakan sanksi oleh pemerintah AS dan pemerintah lain di seluruh dunia untuk anti-trust pelanggaran (investigasi sudah mulai). Ingat bahwa Bing dimiliki oleh Microsoft, dan mereka mengetahui dengan baik tentang konsekuensi dari anti-trust pelanggaran.



5 komentar:

  1. Hey there! I simply would like to give you a bbig thumbs
    up for your great info you have here on this post.
    I am returning to your web site for more soon.

    My homepage: sbobet

    BalasHapus
  2. Hello. Allow me to introduce creator. His name is
    Romeo Basil. Illinois is his birth place and he
    doesn't anticipate changing it. What he loves doing
    is croquet but he is struggling locate time for it. Dispatching has been my employment for quite a while along with the salary already been really doing.
    Go to my website to discover more: Miami Airport Parking

    My weblog Mia Parking

    BalasHapus
  3. Ini rasanya Google lebih lanjut sebab Bing juga pakai Google algorithm.

    BalasHapus
  4. Taak mungkin aku tak percaya gaya macam ni...

    BalasHapus

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme