Gasud.com, untuk tahun sekarang, Google telah
menjadi kekuatan dominan dalam pencarian. Apakah kita berbicara tentang pangsa
pasar atau pendapatan dari iklan PPC, Google memerintah tertinggi. Hari ini
kita akan berbicara tentang posisi Google sebagai raja pencarian dan, apakah
Bing akan pernah bisa menyaingi mereka dan apa efek yang akan memiliki pada
strategi SEO.
Kesimpulannya
* Menurut angka terbaru untuk tahun
fiskal 2011, Google menghasilkan lebih dari $ 37 milyar pada pendapatan dari
iklan PPC.
* Google Pangsa Pasar AS adalah
66,2%
Berbagi Pasar Global * Google
adalah 81,7%
* Menurut angka terbaru untuk tahun
fiskal 2011, Bing menghasilkan $ 1 miliar dalam pendapatan dari iklan PPC.
* Bing Pangsa Pasar AS adalah 15,2%
Berbagi Pasar Global * Bing adalah
4,4%
Angka-angka hanya mencengangkan.
Google adalah kepala dan bahu di atas Bing pada saat ini. Sekarang, meskipun
benar bahwa Google berutang beberapa keuntungan lebih Bing untuk fakta bahwa
mereka memiliki kepala mulai, ada faktor lain yang telah berkontribusi juga. Algoritma
Google, dalam pengalaman saya, adalah hanya cukup lebih baik daripada Bing.
Saya menemukan lebih relevan, informasi yang berguna dan situs menggunakan
Google daripada saya dengan Bing. Hasil Bing juga tampaknya lebih kacau dari
itu Google juga, dan yang memberikan kontribusi untuk Google sebagai mesin
pencari yang lebih berguna dan dapat diandalkan. Karena Google lebih dapat
diandalkan, dan memberikan hasil yang lebih relevan, mereka berakhir dengan
bagian yang lebih besar dari pasar pencarian dan pendapatan iklan yang lebih.
Bisakah Bing Tutup Gap?
Saya pikir itu akan menjadi sangat
sulit bagi Bing untuk pernah serius bersaing dengan Google, tapi itu tidak
berarti mereka akan berhenti berusaha. Bing baru-baru ini telah bekerja sama
dengan Facebook untuk mengintegrasikan raksasa media sosial ke dalam mesin
pencari mereka. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk memasukkan teman
Facebook Anda ke dalam pencarian Anda, memungkinkan Anda untuk chatting dengan
mereka ketika mencari, serta hasil saham. Terus terang, bagi saya, ini tidak
lebih dari gimmick. Sementara saya menghargai masukan teman-teman saya, saya
lebih memilih untuk membuat penilaian sendiri tentang keputusan pembelian atau
yang saya pergi ke restoran. Sementara pencarian di Bing untuk menemukan jenis
tertentu restoran, produk tertentu, atau informasi secara umum, saya belum
pernah tergoda untuk meminta salah satu teman saya di Facebook untuk bantuan
mereka atau masukan. Sebagai Bing katakan, mereka melihat orang yang tidak saya
tahu tentang Anda "memasuki kebijaksanaan kolektif dari jaringan sosial
mereka.", Tapi kebijaksanaan adalah hal terakhir yang sebagian besar saya
"teman" di Facebook telah atau berbagi secara teratur . Media sosial
adalah hal yang besar dan memiliki kualitas penebusan, tetapi membantu saya
dengan pencarian saya adalah salah satu yang saya hanya tidak melihat diri
saya, atau orang lain menggunakan, paling tidak pada saat ini. Saya bisa
melihat orang menggunakan pilihan chat untuk berbicara tentang hal yang mereka
biasanya hanya berbicara tentang di Facebook itu sendiri ketika mencari di
Bing, tapi tidak memanfaatkan itu, untuk alasan bahwa Bing telah dipromosikan
untuk. Ini adalah trik yang bagus, tapi saya tidak melihatnya membantu
mendapatkan Bing pada pangsa pasar Google.
Google telah memperkenalkan
jaringan sosial mereka sendiri, Google +. Meskipun memiliki banyak pengguna,
orang hanya tidak sebagai terlibat dengan itu karena mereka adalah Facebook.
Sementara login ke account Google Anda + Anda menerima hasil personalisasi
pencarian. Saya belum menerima hasil pribadi berguna saat login ke account
saya. Saya yakin bahwa akhirnya Google dan Bing akan mengetahui cara terbaik
untuk mengintegrasikan media sosial ke dalam mesin pencarian mereka, tapi pada
saat ini upaya mereka tampaknya tidak menjadi semua yang berguna.
Masalah lain yang Bing memiliki
adalah kenyataan mereka tampaknya lebih lanjut membedakan algoritma pencarian
mereka dari Google. Saya memahami keinginan mereka untuk menjadi mesin pencari
sendiri yang unik, tetapi ketika Google sudah melakukan hal-hal begitu baik,
mengapa anda ingin menemukan kembali roda? Menurut pendapat saya, ini akan
menyebabkan lebih banyak masalah. Jika Bing dan Google adalah situs peringkat
berdasarkan kriteria yang berbeda, tidak dapat dihindari bahwa situs akan
mengalami kesulitan mengoptimalkan baik untuk mesin pencari. Anda tidak dapat
menyenangkan semua orang. Jika salah satu teknik optimasi bekerja untuk Google,
tapi turun peringkat Anda di Bing, lalu mengapa saya repot-repot mengoptimalkan
situs saya untuk Bing mempertimbangkan bagian mereka dari pasar pencarian? Jika
perusahaan SEO berhenti mengoptimalkan untuk Bing, maka hasil mereka semakin
menjadi tidak relevan, dan mencari pangsa pasar mereka akhirnya menyusut. Ini
menjadi lingkaran setan. Bing akan lebih baik sedikit tweaking algoritma
mereka, tetapi masih mendasarkan peringkat mereka pada kriteria Google,
sementara juga mencoba untuk mengintegrasikan fitur berguna lainnya.
Menciptakan kembali roda hanya akan semakin memperburuk masalah mereka saat
ini.
Masalah utama yang saya miliki
dengan Bing, dan alasan saya pikir mereka tidak akan pernah bersaing dengan
Google, adalah fakta bahwa mereka menyebut diri mereka mesin keputusan. Mengapa
ada orang yang ingin Microsoft membuat keputusan untuk mereka? Bila Anda
mencari menggunakan Bing mereka cenderung memberikan hasil yang menyertakan
istilah pencarian lain yang tidak berniat untuk mencari. Kadang-kadang mereka
berguna, tetapi banyak kali mereka termasuk istilah pencarian yang memiliki
sangat sedikit hubungannya dengan apa yang saya benar-benar cari. Ini dapat
sangat frustasi. Hal ini juga menyebabkan hasil pencarian kurang relevan, yang
sekali lagi, adalah alasan besar mengapa Google memiliki seperti bagian besar
dari pasar pencarian dibandingkan dengan Bing.
Kesimpulannya
Saya tidak melihat Bing pernah
mendapatkan sepotong cukup signifikan dari pasar pencarian untuk serius
bersaing dengan Google. Google tidak hanya memiliki kepala mulai pada Bing dan
memberikan hasil pencarian yang lebih baik, tetapi juga telah menjadi bagian
dari budaya populer. Banyak orang sekarang ini tidak lagi mengatakan "Aku
mencari itu," atau "Pergilah mencari ini." Mereka mengatakan
"Aku Googled itu," atau "Go Google ini." Itu saja akan
menjadi rintangan besar untuk Bing untuk naik. Satu-satunya harapan Bing
memiliki adalah Google yang dikenakan sanksi oleh pemerintah AS dan pemerintah
lain di seluruh dunia untuk anti-trust pelanggaran (investigasi sudah mulai).
Ingat bahwa Bing dimiliki oleh Microsoft, dan mereka mengetahui dengan baik
tentang konsekuensi dari anti-trust pelanggaran.
Hey there! I simply would like to give you a bbig thumbs
BalasHapusup for your great info you have here on this post.
I am returning to your web site for more soon.
My homepage: sbobet
Hello. Allow me to introduce creator. His name is
BalasHapusRomeo Basil. Illinois is his birth place and he
doesn't anticipate changing it. What he loves doing
is croquet but he is struggling locate time for it. Dispatching has been my employment for quite a while along with the salary already been really doing.
Go to my website to discover more: Miami Airport Parking
My weblog Mia Parking
menarik, 2 raksasa ini sama-sama kaya
BalasHapusIni rasanya Google lebih lanjut sebab Bing juga pakai Google algorithm.
BalasHapusTaak mungkin aku tak percaya gaya macam ni...
BalasHapus